Good Bey Malam minggu......


Pada malam yang sungguh sakral ini. Dalam postingan ngelantur saya akan menandai berakhirnya sementara saya di dunia internet yang mau votak,datar,bulat mau lonjong terserah deh. Yang paling penting, kita hidup di dunia ini sementara.

Memang mengharukan setelah 2 bulan dari bulan mei sampai akhir malam minggu yang di basahi rintikan air mata yang mengalir seperti derasnya air sungai ini. Menandai berakhirnya ngeblog dalam waktu yang tidak dapat di pastikan.

Ya elah TS ratu Drama Banget.

Ganti postinganya gaje amat.

Pedih ni mata liat postingan lo


KARENA APA ?

kuota 2 Gb nya masa aktifnya abis coeg. Mana sisa 1256 Mb lagi
Btw bagi theteringnya dong atau bagi kuota pulsanya ngapa , jangan pelit-pelit , klo gak pelit gak bakal masok sorga klo gak percaya tanya sama Pak Haji.

Dalam hal ini semoga dilancarkan orang yang memberinya yak.
Karena orang yang memberi berarti melakukan kebaikan pada saya.

Untuk warga Bp semoga lebih semangat lagi berkarya.
Dan semoga BP gak kena masalah lagi kedepan.

Yah memang di malam yang suntuk ini . Berat sekali meninggalkan hp tapi mau apa lagi saya sudah ngantuk kepingin tidur di atas kasur sambil ngelantur.

woi TS udah postnya udah Long post ini


Woi siapa sih Lo , ribut melulu Berantem yok !


AMPUN bang ane bercanda kok


Selamat Tinggal BP LOvers.
mal.jpg

Selamat menikmati malam suntuk ini...