Kamu seorang Jomblo dan Menginginkan se Orang wanita menghiasi kehidupan anda ?
Seperti mencium tanganya sambil Mengatakan Kata Ajaibnya yaitu "Aku Mencintaimu ...... . Maukah Kau mau menjadi pacarku ?

Ataupun kangen-kangenan, Chattingan dengan kekasih anda.

Jika anda menalami kesulitan dalam mencari seorang pacar. Mungkin Beberapa tips ini akan membantu anda.
Dari pada Chattingan denga
n operator melulu.


cewek.png
  1. Tentukan Tipe Pasangan Anda.

  2. Hal ini adalah yang paling mendasar dari memulai mencari pasangan anda. Ketahuilah bahwa sulit mencari wanita yang benar-benar sesuai dg tipe anda sendiri.



    19417434-451916008502450-12372.jpg
  3. Aktiflah Di Beberapa Kegiatan

  4. Jika kamu ingin punya pacar , kamu harus bersosialisasi dg orang-orangg di medsos maupun di dunia nyata. Aktiflah di beberapa kegiatan kemanusiaan. Supaya anda bisa lebih dikenal oleh calon jodohmu. Dalam istilah mempromosikan dirimu kepada wanita-wanita jomblo.

    Siapa tahu jodoh anda adalah teman anda ,rekan kantor, teman sekolah. Dan bisa juga dapat kamu temukan di grup medsos , grup chat, ngeblogging, dalam kegiatan-kegiatan di dunia nyata.



    teman
  5. Jangan Malu Bergaul Dengan Wanita.

  6. Kebanyakan Laki-laki pasti malu klo suka bergaul dengan wanita. Mereka lebih banyak bergaul dengan sesamanya karena takut di ejek Cowok feminim dan tidak disukai wanita. Tapi itu tidak sepenuhnya benar ,justru bergaul dg wanita akan mudah bagi anda menarik simpati-simpati dari teman wanita anda.



    19731815-687219078131240-85064.png
  7. Temukan Wanita yang Ideal.

  8. Gak perlu terlalu sesuai dengan tipe anda . Pilih lah wanita dari hati anda sendiri . Jika anda melihat wanita yang cocok walaupun tidak sesuai tipe anda. Cobalah berkenalan dengan dia siapa tau orang itu benar-benar cocok menjadi pasangan anda.



  9. Mengenal Lebih Jauh.

  10. Saat anda dan si wanita punya waktu luang ajaklah dia ngobrol di cafe atau tempat-tempat lain. Berbincanglah tentang diri masing-masing sebelum memutuskan bahwa ia akan menjadi pacar anda. Anda tdk bisa langsung menilai seseorang hanya berdasarkan penampilannya. Tapi jangan terlalu over juga , cukup ketahui informasi yang tidak terlalu dalam menyangkut kehidupan pribadi si wanita.



  11. Tukar Nomer Telpon

  12. Cobalah meminta tukar nomer telpon , atau pin BB . Tapi jika ia tak mau , maka anda jangan memaksakan . Mungkin itu adalah hal privasi bagi dirinya.

    Cari alasan yang logis untuk mendapatkan Pinnya. Bisa disertai dengan Humor,candaan dsb. Jika anda tak mendapatkannya tak apa toh bukan itu yang menjadikan sebuah hubungan semakin dekat.
    Karena ngobrol langsung lebih ampuh dari pada chattingan lewat app chat.



  13. Pastikan Ia Lajang

  14. Jika ia punya pacar jangan menjadikan ia seorang kekasih. Nanti kamu akan di cap Tukan Curi Pacar Orang dan dapat masalah dari kekasihnya. Anda juga bisa di jauhi oleh si wanita.
    Jika ia belum punya Pacar anda bisa melanjutkan hubungan dengan Si Dia.



  15. Pastikan Ia Manusia atau Wanita Normal

  16. Pastikan dulu ia Wanita notulen dan bukanya Lauren (bencong). Jika anda bukan seorang yang Homo. Pastikan juga bahwa ia bukan alien , robot ataupun manusia dari planet krypton dll.

    Ini bukan kisah Tomorrow Land ataupun film romantika yang seperti itu. Apa lagi meniru gaya iron man berdekapan dengan Rose di film Titanic



  17. Cari Tahu Pendapat Orang Lain Tentang Dia

  18. Cari tahu lewat teman laki-laki atau wanit anda. Tanya tentang pribadi Si wanita apakah dia baik atau jelek. Tanya teman yang kalian berdua kenal mengenai pendapat mereka dan coba kenal dengan teman, keluarga atau sahabatnya.


  19. Cari Teman Curhat.

  20. Teman curhat sangat berguna nanti saat anda mulai berpacaran dengan Si dia. Pastikan ia orang baik-baik bisa dari sahabat anda sendiri. Cobalah mencari teman curhat dari laki-laki maupun perempuan.





    Selesai Itu Step pertama dalam mencari Pasangan.
    Nantikan Step selanjutnya di next post.